Pengalaman pra saksi

 Asslamualaikum wr.wb hari ini saya Salma Humaira rizna ingin memberi pengalaman pra saksi 

kita disini dituntut untuk bangun lebih pagi seperti biasanya jam 4 : 30  saya melaksanakan shalat subuh dan dokumentasi untuk di upload ke google classrom setelah itu saya memasak makanan untuk makom menu hari ini pertama ada tempe tahu bayem apel susu tidak lupa di dokumentasi kan karna harus dikumpulkan juga

setelah masak jam 6 : 30 saya masuk ke zoom kelas 7C untuk melakukan olahraga bersama setelah olahraga kami pun makan bersama dan berganti baju dengan baju taqwa setelah itu kita gabung ke zoom angkatan lalu mc memulai acara diawali dengan sambutan dan setelah itu disetelah lagu lagu saksi 

kita mulai ke materi 1 dengan nara sumber Laksamana Pertama TNI Teguh Prasetya,S.T,M.M.,CHRMP. dengan tema pendidikan bela negara untuk meningkatkan patriotisme bagi pelajar

lalu setelah itu kami istirahat dan penampilan kelompok di hari 1 ini kelompok saya belum tampil 
setelah penampil kelompok 
kita lanjut dengan materi ke 2 hari ini ya itu dengan Asep Kambali S.PD.,M.I.K. dengan materi Mencintai sejarah sebagai bentuk kontribusi remaja pada bangsa 
setelah itu berakhir lah pra saksi hari pertama 

untuk yang ingin menonton pra saksi hari pertama bisa klik diatas
di hari kedua saya pun melakukan hal yang sama tetapi sebelum masuk zoom kelas 7C saya zoom bersama teman sekolompok terlebih dahulu dan setelah itu kami pun melakukan hal yang sama seperti kemarin
lalu kita masuk zoom untuk materi 3 kita disambut oleh mc dan setelah itu lanjut ke materi 3 dengan materi  tantangan dan persiapan  remaja masa kini untuk jadi pemimpin di masa depan 
setelah itu kita istirahat dan penampilan kelompok lagi dan kali kelompok saya tampil dengan lagu terhebat dari coboy junior 

setelah itu kita lanjut dengan materi ke 4 yaitu dengan dokter victor dengan materi pencegahan penyalahgunaan narkoba sejak dini 

sekian pengalaman pra saksi saya wasalamualaikum wr.rb 



 






Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Jawaban soal pertemuan ke 6 Salma Humaira Rizna (31) KELAS 8D

latiahn soal ulangan harian informatika Salma Humaira Rizna kelas 8D absen 33

Tugas Pertemuan Ke-2