masa mpls 2021 

halo.perkenalkan nama saya salma humaira rizna biasa di panggil alma atau gk salma saya dari kelas 7f sekolah asal saya ada di SDI Al-Azhar 13 Rawamangun sekarang saya bercerita tentang apa saya yg saya dapat dan yg saya suka dari mpls tahun ini


hari pertama mpls dmn hari perkenalan kakak dari osis,mpk dan rohis dan lingkungan sekolah pastinya dan tentunya acara acara yg ada di labschool menurut aku kakak disini baik baik dan materi pertama ada bapak prof arif rachman yg sangat luar biasa dia yg sudah umurnya tau mau menjadi pembicara di labschool dan tentunya tidak satu banyak dan tentunya materi kedua dibawakan oleh kepala sekolah smp labschool jakarta

hari kedua mpls dimulai dengan bercelim bercerita lima menit itu dipakai wali kelas saya untuk perkenal lalu setelah itu kita mendapatkan materi ada dua materi materi yg pertama diisi oleh oleh psikolog dengan tema belajar dengan bahagia di masa pandemi dan materi kedua diisi oleh bapak aris ahmad jaya seorang sugesti indonesia yg sebelumnya sudah berhasil membuat satu aula nangis itu saat saya masih sd sebenarnya saya juga masih takut akan dibuat nangis lg oleh beliau tp disaat itu saya pikir mungkin tidak karena materi yang iya bawakan menjadi siswa labschool yg berkarakter dan ditutup oleh mensugesti orang


hari ketiga dimulai dengan bercelim lg tapi ini beda hari ini bisa dibilang materi sih tp hari ini masa perkenalan ada apa aja di labschool  dan kita bakal apa aja selama belajar online dan dikasih tau caranya yg blm kita tau


hari keempat hari itu gak ada bercelim tp kita ada pensi ya hari itu kita gk ada materi jd cuman untuk pensi aja dari kelas 7A-7G semuanya keren dan ditutup dengan pemberitahuan [peserta terbaik mpls dari setiap hingga satu angkatan 


hari terakhir hari ada nya talkshow gak ada materi itu hari expo ekskul talkshow pertama itu pramuka dan talkshow kedua kita kedatangan tamu spesial dari alumni labschool yg sangat berprestasi ada seorang penyanyi yg saat smp dia sudah masuk rising star dan yg kedua ada pemain sepak bola internasional dan dia sekarang bermain di turki dan sisanya dipakai untuk expo ekskul di labschool walau pandemi ekskul tetap ada tapi tidak sebanyak saat tidak pandemi 


sekian cerita tentang mpls saya


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Jawaban soal pertemuan ke 6 Salma Humaira Rizna (31) KELAS 8D

latiahn soal ulangan harian informatika Salma Humaira Rizna kelas 8D absen 33

Tugas Pertemuan Ke-2