pembelajaran tatap muka

 


hai,sebelum saya mulai perkenalakan nama saya salma humaira rizna kelas 7f absen 33 Senin 3 Januari 2022 hari pertama pembelajaran tatap muka di tahun 2022 sekalian hari pertama sekolah di tahun 2022

 Jalanan mulai kembali macet. Itulah yang aku rasakan pagi ini. Keadaan sudah mulai terasa normal kembali.untung aku tidak terlambat, sesampainya di sekolah ku langsung bergegas masuk kelas tidak lupa untuk check in peduli lindungi terlebih dahulu.

Kelas ku berada di lantai satu,Setelah sampai di kelas ku langsung duduk di tempaat duduku aku duduk Bersama kayxia waktu itu setelah itu aku mengobrol dengan teman sebangku ku dan teman yang lainya ,tidak terasa waktu jam masuk telah tiba lalu pak murdha pun selaku wali kelas 7F memberi informasi terkait protokol Kesehatan  dan pengguna smart phone di sekolah dan banyak lagi

Jam pertama pun di mulai jam pertama kita mendapatkan mata pelajaran ipa, pak agung memulai pelajaran dengan memberi informasi tentang smart phone dan di lanjut dengan bercandaan yang membuat kami sekelas tertawa selesai kami bercanda dan tertawa Bersama karna pak agung kami pun memulai pelajaran ipa dengan menyatat apa yang akan kita pelajari besok setelah itu kita belajar ipa walau hanya sedikit.

Tidak terasa jam ketiga pun di mulai mata pelajaran kedua hari itu adalah matematika bu miftha memulai pelajaran dengan menyakan  apa yang dilakukan kita dilibur tahun baru kemarin lalu kita bermain game dan bu miftha menceritakan begalaman nya saat di afrika setelah bercerita kita pun memulai pelajaran hari itu kita belajar tentang perbandingan hingga waktu istirahat.

Saat waktu istirahat aku makan Bersama teman teman ku di halma sekolah,hari itu aku membawa bekal nasi goreng setelah makan aku pun ngobrol bersama teman teman ku   , setelah istirahat kami pun memulai jam terakhir mata pelajaran utnuk jam ke 5 kali ini adalah Bahasa Indonesia pak adi memulai pembelajaran dengan membahas apa yang akan kita pelajari di semester 2 ini setelah itu kami pun diberi tugas untuk menulis nama tokoh ciri fisik tokoh dan sifat tokoh  itu di gunakan untuk membuat cerita fantasi pada bab 2 di semester taun ini

Tak terasa jam pulang pun tiba sebelum pulang kita diwajibkan untuk sholat dhuzur terlebih dahulu selesai shalat dhuzur aku langsung bergegas untuk pulang namun saying nya bekal makan ku ketinggalan dikelas ku segera bergegas untuk mengambil nya dikelas dan untung saja tidak hilang

 

Sekian cerita singkat dari saya untuk hari pertama sekolah tatap muka di 2022

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Jawaban soal pertemuan ke 6 Salma Humaira Rizna (31) KELAS 8D

latiahn soal ulangan harian informatika Salma Humaira Rizna kelas 8D absen 33

Tugas Pertemuan Ke-2